Mourinho diharapkan bangkitkan MU

Juru taktik Manchester united, Jose Mourinho angkat bicara mengenai situasi terkini dari salah seorang gelandang andalannya, Ander Herrera. Sebagaimana pemain Spanyol mendapati cedera saat bertandang ke markas Sevilla, Mourinho yang mendapat info terkini dari tim medis memperkirakan cedera sang pemain akan berlangsung cukup panjang.


Sebagaimana diketahui, Manchester United bertandang ke Estadio Ramon Sanchez pizjuan untuk berhadapan dengan tuan rumah Sevilla pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, pada kamis dinihari WIB (22/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, gelandang Ander Herrera pertama kali turun sebagai starter setelah melalui tiga pekan terakhir tanpa kesempatan tersebut. dikutip dari lama casino takasibet yang kami kutip beberapa hari lalu.dari situs resmi takasibet.

Namun, nahas nasib pemain Spanyol tersebut, saat laga baru berjalan 15 menit saja, eks pemain Real Sociedad harus menepi lebih cepat karena mengeluhkan sakit pada bagian tumitnya selepas melakukan umpan backheel. Tak kuat menahan sakit, akhirnya Herrera melepas sepatunya dan meminta untuk ditarik keluar, posisinya lantas digantikan oleha Paul Pogba.

Selepas pertandingan tersebut, manajer Jose Mourinho kemudian angkaat bicara tentang situasi terkini gelandang Internasional Spanyol tersebut. Menurut sang manajer, cedera yang dialami Pogba terbilang cedera yang parah.

“Saya pikir cedera [yang menimpa Herrera] itu parah. Departemen medis menyatakan dia sepenuhnya fit pada Sabtu kemarin. Dia ikut berlatih pada Sabtu, Minggu dan Senin, dan terlihat fit. Cara dia bermain di pertandingan malam ini, dia menunjukkan intensitas yang hanya mungkin dilakukan ketika fit. Dia banyak melakukan tekanan, sangat tinggi; kami memulai laga ini tanpa memberi [Ever] Banega banyak ruang gerak.”

“Kemudian percobaan backheel-nya itu yang mengakibatkan kontraksi otot di area yang sebelumnya bermasalah.” Demikian ujar The Special One kepada reporter.

Adapun pertandingan tersebut sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor imbang tanpa gol. banyak orang kecewa dengan performa MU saat ini. Mourinho dianggap kurang mampu keluar dari tekanan dan membawa MU ke level atas liga Inggris seperti ketika kejayaan MU bersama Sir Alex. dapatkah mourinho segera bangkit? kita tunggu saja taktik taktik jitunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *