Paul Pogba terus Jadi Sorotan

Dengan banderolnya yang sangat tinggi saat ditebus dari Juventus pada musim panas tahun 2016 lalu, sepertinya sosok Paul Pogba tak pernah terlepas dari Sorotan dan kritik. Terkini, bintang berusia 26 tahun tersebut dinilai seperti seorang penakut oleh salah seorang legenda Setan Merah, Roy Keane.


Sebagaimana diketahui, Pogba yang merupakan mantan pemain didikan tim Akademi Manchester United memang kembali merapat ke old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, setelah resmi ditebus dengan banderol 100 Juta Euro dari Juventus. Pada awalnya, performa sang pemain cukup menarik perhatian, namun semakin kesini, kecemerlangannya seolah memudar.

Kritik demi kritik pun ditujukan kepada Pemain Timnas Prancis itu, terkini Legenda Manchester united, Roy Keane yang tak segan menyebut pogba seperti seorang penakut saat berada di atas lapangan. Penakut dalam kasus ini berbeda dengan gambaran pada umumnya.

Menurut Keane, Pogba harusnya mampu membawa dominasinya di luar lapangan saat bermain di atas lapangan. Dominasi tersebut tak lain berkaitan dengan gaya hidup Pogba di luar lapangan yang selalu mewah, seperti model rambut, mobil keren, dan aktivitasnya di sosial media.

Namun, pemain Prancis justru tak bisa membawa dominasi tersebut ke atas lapangan, sehingga hal ini membuat Keane mengecapnya sebagai seorang penakut. Meski demikian, Keane tetap menyanjung bintang berusia 26 tahun itu.

“Saya melihat Pogba di luar lapangan, Dia memiliki pribadi yang menonjol, entah itu di media sosial, mobil yang dipilihnya, potongan rambutnya. Dia harus membawa jiwa itu ke dalam lapangan.”

“Pogba adalah pemain yang sangat bagus. Dia sedang berada di bawah tekanan saat ini. Ada banyak spekulasi soal dia. Anda tidak bisa hanya menyalahkan Pogba, MU juga harus segera memperbaiki masalah pertahanan mereka,” ujar Keane dikutip dari tribalfootball. sumber berita : agen sbobet.

dapatkan berita berita menarik lain dari kami. untuk motor gp dan olah raga lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *