United Tidak Akan Lupakan Pengabdian Wayne Rooney

United Tidak Akan Lupakan Pengabdian Wayne Rooney

Manchester United telah ditinggalkan salah seorang legenda hidup mereka, Wayne Rooney. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 32 tahun tersebut memang telah resmi bergabung dengan bekas klubnya Sendiri, Everton. Meski demikian, Pihak United tidak akan pernah melupakan pengabdian Rooney selama ini.

United Tidak Akan Lupakan Pengabdian Wayne Rooney

Beberapa hari yang lalu, Everton memang mengumumkan keberhasilan mereka memulangkan bekas talenta muda klub, Wayne Rooney yang selama ini menghabiskan 13 tahun sebagai pemain Manchester United. Kapten Timnas Inggris tersebut sepakat untuk kontrak berdurasi dua tahun dengan The Toffees.

Nah, selama 13 tahun berkarir di Old Trafford, Rooney berhasil memenangkan banyak sekali trofi bergengsi, termasuk lima trofi Liga PRimer inggris dan satu trofi liga Champions Eropa. Selama periode tersebut juga, Rooney berhasil menjadi salah satu Legenda klub dengan melampauii rekor top skorer sepanjang sejarah United milik Sir Bobby Charlton.

Tak heran jika pihak Manchester united tidak akan pernah melupakan jasa Rooney, sampai-sampai mereka membangun patung Sang Kapten Inggris di salah satu sisi luar dari Old Trafford.

“Wayne sudah memberikan pengabdian yang hebat untuk United sejak ia bergabung dengan kami sebagai pemain muda berbakat 13 tahun lalu. Siapa yang bisa melupakan debut impiannya ketika mencetak hat-trick ke gawang Fenerbace, gol salto ke gawang City, dan juga performa hebatnya yang tak terhitung selama berada di sini. Namun usai diskusi panjang, klub memutuskan untuk menerima permintaannya bergabung dengan tim masa mudanya.”

“Dia sudah menciptakan momen paling magis di dalam tahun-tahun tersukses dalam sejarah klub. Wayne meninggalkan kami sebagai pencetak gol terhebat dan sudah memenangkan semua trofi besar. Rekornya akan bertahan selama beberapa dekade dan saya amat bangga dengan cara dia memimpin tim, sejak ditunjuk sebagai kapten tiga tahun lalu.” tutur Woodward menurut laman resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *