Danilo Akui Kekejaman Media-Media Spanyol

Danilo Akui Kekejaman Media-Media Spanyol

Pemain bertahan Real Madrid, Danilo, mengungkap kesannya terhadap perlakuan media-media spanyol kepada para pelaku sepakbola selama ini. Bek asal Brazil tersebut mengakui bahwa terkadang, mereka (media), terlalu kejam dalam menguapkan pemberitaan-pemberitaan miring mengenai pelaku sepakbola di Negeri matador.

Danilo Akui Kekejaman Media-Media Spanyol

Seperti diketahui, mantan pemain FC porto tersebut sempat menjadi sorotan publik terkait dengan performa buruknya di sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, termasuk berkaitan dengan sejumlah blunder yang dia lakukan dalam pertandingan Krusial. Pemberitaan-pemberitaan negatif kemudian dimunculkan media Spanyol mengenai bek kanan asal Brazil ini nyaris di sepanjang kompetisi musim kemarin.

Tapi, Danilo yang sudah dua musim menjalani karirnya di Spanyol, mengaku sudah mulai terbiasa dengan perlakuan mereka (media), meski harus diakuinya bahwa terkadang, media-media sangat kejam dalam memunculkan pemberitaan.

“Tekanan media di sini adalah yang paling berat di dunia, tidak perlu diragukan lagi. Sebuah kesalahan kecil, tidak peduli seberapa kecilnya, akan menjadi seperti sebuah virus. Sebuah kesalahan bisa saja menjadi hal yang besar, meskipun sebenarnya itu kesalahan kecil. Tapi, tentu saja, mereka juga akan memberikan pujian yang hebat jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Danilo kepada Sport Brasil.

Sebagai informasi, sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Danilo hanya mencatatkan 17 caps di ajang La Liga Spanyol, yang mana jumlah tersebut lebih sedikit ketimbang caps yang ia mainklan di musim pertamanya bersama Madrid, 24 Caps.

Kendati demikian, sang pemain tetap berhasil membawa Los Blancos meraih titel La Liga spanyol dan Liga Champions Eropa. Kini, Danilo mengaku

“Saya tidak lagi sabar untuk memulai musim baru karena saya benar-benar ingin menciptakan sejarah,” tutup pemain asal Brasil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *