Draxler Ungkap Alasan Tolak Arsenal dan Liverpool

Draxler Ungkap Alasan Tolak Arsenal dan Liverpool

Pemain Internasional Jerman tersebut juga membantah anggapan orang-orang yang menyebut bahwa dirinya menerima pinangan dari Les Parisiens karena uang yang ditawarkan lebih besar. Draxler hanya ingin menjadi bagian dari proyek besar yang dicanangkan Raksasa Prancis tersebut.

Draxler Ungkap Alasan Tolak Arsenal dan Liverpool

Playmaker muda Jerman, Julian Draxler mengungkap alasan mengapa ia menolak pindah ke Premier League dan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sebagai informasi, ada Liverpool dan Arsenal yang memang kabarnya melayangkan tawaran kepada sang pemain.

Sebagaimana diketahui, performa apik draxler dalam beberapa musim terakhir bersama dengan Schalke 04 dan bersama Wolfsburg memang berhasil menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Kabarnya, ada banyak tim yang menantikan bursa transfer untuk berusaha menebus pemain berusia 24 tahun tersebut.

Akhirnya, pada bursa transfer musim dingin kemarin, Arsenal dan Liverpool dipercaya melayangkan tawaran resmi. Namun sayangnya tawaran tersebut tidak disambut oleh Draxler, yang kemudian lebih memilih bergaubung dengan Paris Saint-Germain. Orang-orang menganggap bahwa dia adalah mata duitan, karena gaji yang ditawarkan Les parisiens sejatinya lebih besar.

Namun anggapan ini dibantah tegas oleh Draxler, yang akhirnya mengungkapkan alasan dibalik keputusanya menolak tawaran Arsenal dan Liverpool.

“Ini bukan soal Jurgen Klopp, soal Liverpool, atau tim yang berbeda di Inggris,”

“Saya hanya memiliki pendapat bahwa saya sekarang adalah pemain terbaik PSG – jadi itulah yang saya putuskan. Saya memilih langkah hebat di karir saya karena PSG adalah klub yang benar-benar hebat. Mereka memiliki tujuan yang besar, mereka ingin merah banyak hal, dan itulah mengapa saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya tidak ingin – dan tidak akan – membuat keputusan hanya karena uang.” tutur Draxler di BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *